You Are Here: Home» Semen Padang » Bidikan tiga angka kembali jadi incaran Semen Padang

PADANG- Bidikan tiga angka kembali jadi incaran Semen Padang saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Kamis (31/12) petang ini di Stadion M. Yamin, Muaro Sijunjung di laga kandang keempat skuad "Kabau Sirah".

Motivasi Antonio Claudio cs., sedang bagus. Apalagi hingga laga ketiga kandang versus PSAP Minggu (27/11) lalu predikat sapu bersih masih bisa diamankan Toyo cs. Guna mengamankan posisi dua besar mau tidak mau punggawa Arcan Iurie wajib memenangkan laga.

Apalagi penghuni puncak klasemen Persipasi menang pula atas tamunya, Persih Tembilahan 2-0 kemarin di Stadion Patriot Kota Bekasi. Itu artinya klub asal Bekasi itu masih memimpin puncak klasemen dengan nilai 18 namun telah memainkan 10 laga. SP baru akan memainkan laga ke 7 versus Persiraja petang ini dengan poin sementara 15.

"Kami berusaha memenangkan laga. Agar posisi dua besar tetap terjaga. Yang terpenting anak-anak berjuang keras memenangkan laga dan jangan sekali-kali anggap remeh Persiraja," papar pelatih Arcan Iurie ketika dihubungi kemarin.

Hanya saja saat menjamu tim yang kini menghuni posisi lima itu, anak-anak Bukit Karang Putih tidak bakal diperkuat dua pilarnya, seperti bomber haus gol Edward Wilson Junior dan gelandang destroyer M. Rizal yang terkena hukuman amumulasi kartu kuning.

Namun Arcan Iurie bersama tim pelatih, Nil Maizar, Zulkarnaen Zakaria dan Heryanto Sindra telah menyiapkan dua penyerang yang tidak kalah bagus seperti Budi Kurnia atau Febri Setiadi Hamzah. "Kita lihat kondisi terakhir besok pagi siapa yang terbaik Dia-lah yang bakal kita turunkan," ucap Nil Maizar.
Sedangkan untuk pilihan gelandang Arcan juga banyak pilihan. Salah satunya Bayu I Yusha.

"Yang utama kami berupaya memenangkan laga besok. Dan anak-anak jangan terpancing dengan gaya permainan keras Persiraja," tambah asisten pelatih Nil Maizar.

Sementara itu, mantan kapten tim Masperi Kasim sampai kemarin masih belum bergabung dengan tim. "Rencananya memang hari ini Masperi bergabung namun hingga kini belum juga bersama tim," papar Nil Maizar lagi.

Dari kubu tamu, mencuri poin atas tuan rumah PSMS pada Minggu lalu bakal diulang saat bentrok dengan Semen Padang. Kemarin skuad Persiraja telah sampai pula di Sijunjung dan menginap di Hotel Anggrek, Sijunjung. Untuk memimpin laga petang ini bakal dipimpin pengadil lapangan Sumardi asal Purwakarta.

The Kmer's beri hadiah

Sementara dukungan suporter SP diharapkan betul-betul jadi pemain ke-12 bagi tuan rumah. Untuk memotivasi penonton terutama yang umum maka The Kmer's bakal memberikan ahdiah khusus bagi penonton umum yang berpakaian warna merah saat laga tandang SP. "Kami akan memberikan undian bagi penonton umum yang berkostum merah saat menonton di kandang. Guna memotivasi penonton datang ke stadion memberikan dukungan moral," ucap Fauzan One, Ketua Umum The Kmer's kepada Singgalang. (102)
Tags: Semen Padang

0 komentar

Leave a Reply