You Are Here: Home» Persiapan » SP Menjamu PSSB Bireuen

PADANG- Pasca kemenangan telak 3-0 atas Persires Rengat Minggu (29/11) lalu di markas tim yang baru promosi ke Divisi Utama itu, Stadion Narasinga pasukan Semen Padang tidak mau berlama-lama dengan euforia kemenangan itu.

Dijadwalkan Selasa (1/12) siang ini punggawa Arcan Iurie bersama tiga asisten Nil Maizar, Zulkarnaen Zakaria dan Heryanto Sindra menuju homebase-nya Stadion M. Yamin, Muaro Sijunjung menyiapkan diri pula dilaga perdana kandang kontra PSSB Bireuen pada Kamis (3/12).

"Usai makan siang besok kita ke Muaro Sijunjung. Petang harinya kita langsung latihan di stadion kebanggaan warga Sijunjung itu," papar pelatih Arcan Iurie kemarin kepada Singgalang.

Direncanakan sebanyak 22 pemain diboyong kecuali M. Fauzan Djamal dan Masperi Kasim. "Ya kita bakal memboyong semua pemain kecuali Fauzan dan Masperi," tambah pelatih asal Moldova itu.

Senin kemarin skuad "Kabau Sirah" sekitar pukul 06.00 WIB telah tiba dengan selamat di mess tim Komplek PT. Semen Padang.

"Kemenangan atas Persires kemarin mesti kita ikuti di laga-laga berikutnya. Dua di laga kandang berikutnya kita menargetkan angka penuh, guna mengamakan posisi papan atas," ungkap mantan pelatih Persik Kediri itu.

Hari ini PSSB ke Padang
Sementara itu lawan SP di laga ketiga Divisi Utama Grup I Liga Indonesia XV 2009 ini, PSSB Bireuen dijadwalkan pula bakal sampai hari ini di Padang.

Kemenangan 1-0 atas Persiraja Minggu lalu juga bakal dijadikan modal jelang bertemu SP di M. Yamin. "Tim direncanakan ke Padang Selasa (1/12) pagi via Medan," terang Abdul Faisal, salah seorang pilar PSSB Bireuen kepada Singgalang kemarin.

Di kubu PSSB Bireuen ada tiga mantan pemain inti PSP musim lalu. Selain Abdul Faisal, ada Kahardinata dan Fandi Satria. Ketiga mantan anak buah Joni Efendi itu jadi pemain inti di tim asuhan Rudy Saari tersebut. Bahkan saat menjamu Persiraja lalu ketiga pemain itu juga dipasang Rudi Saari. Satu-satunya gol ke jala gawang Persiraja yang dilesatkan striker lokal PSSB, Pondra berkat assist Kahardinata.

Bahkan saat ditanyakan ke Buya, sapaan Abdul Faisal, siap membobol jala gawang SP, dirinya menyatakan akan melakukan itu. "Insya Allah, bila pelatih memberikan kepercayaan kepada saya tampil melawan SP akan menjebol gawang SP," tekadnya. (102)
Tags: Persiapan

0 komentar

Leave a Reply