You Are Here: Home» ISL 2010-2011 , Semen Padang , Semen Padang FC » PEKAN DEPAN SP UJI COBA David Pagbe dan Tomi Ditunggu Bergabung



PADANG- Pekan depan tim pelatih Semen Padang mulai memogramkan tur uji coba. Sementara waktu baru dua tim lokal Sumbar yang bakal dijejali Dedi Hartono dkk. Dua klub lokal yang telah dihubungi itu Bima Bukittinggi dan Tanah Datar All Star.
“Kita tidak mungkin berlama-lama menunggu pemain untuk bergabung. Program saya dalam pekan depan bakal melakukan uji tanding atau lakukan tur ‘kampung’,” cerita Arcan Iurie kepada Singgalang dalam sesi latihan futsal Senin (19/7) lalu di Lapangan Futsal Rafhely Padang.
Untuk uji coba dengan Tanah Datar All-Star dijadwalkan akan dipentaskan pada Rabu (28/7) di Lapangan Pasie Sungayang Tanah Datar.
“Memang asisten pelatih Nil Maizar mengajak uji coba dengan salah satu klub di Batusangkar. Setelah saya berkoordinasi dengan kawan-kawan di Tanah Datar mereka menyatakan siap meladeni SP,” terang H. Yasman Yanusar, pemilik Lapangan Futsal Rafhely di Jalan Palembang No. 12 Asratek Ulak Karang Padang yang juga orang Tanah Datar itu.
Satu klub yang bakal dicoba oleh Dedi Hartono cs., adalah klub Bima Bukittinggi. Tim yang dibesut Apri itu direncanakan akan berlaga pada Sabtu (24/7). Bima Bukittinggi bakal diperkuat para pemain Liga Indonesia musim lalu, seperti Febi Martika Chandra yang kebetulan juga pulang kampung.
Hanya saja hingga kemarin punggawa SP baru 11 pemain yang bergabung di mes tim. Makanya Arcan Iurie telah mem-warning para agen pemain untuk secepatnya mendatangkan pemain yang akan ditawarkan ke SP. “Kalau terlalu lama para agen yang menawarkan pemainnya ke kita tentu akan menggangu program kita, maka saya beri dead line hingga 24 Juli ini,” tutur Arcan saat bincang-bincang dengan Singgalang di sela-sela latihan futsal Senin lalu.
Pekan ini beberapa pemain yang jadi rekomendasi pelatih Arcan Iurie ditunggu kedatangannya bergabung. Sedikitnya ada dua nama yang diungkapkan pelatih berkebangsaan Moldova itu yakni David Ngon Pagbe yang berposisi di libero dan Tomi Rifka berposko di sektor belakang.
Nama terakhir juga putra daerah Sumbar. Terakhir berkostum Persela Lamongan. Dari sumber Singgalang Tomi Rifka berminat ke Semen Padang. Tapi kepastian kabar itu masih akan kita tunggu jawabannya. (102)

0 komentar

Leave a Reply