You Are Here: Home» ISL 2010-2011 , Semen Padang , Semen Padang FC » 12 Pemain SP Tinggal Tandatangan

PADANG - Selangkah lagi 11 pemain Semen Padang yang telah menjalani sesi latihan bersama tim pelatih akan berkostum tim Kabau Sirah musim 2010-2011 di Indonesia Super League (ISL).
Kesepakatan harga banderol 11 pemain yang telah bergabung itu telah disepakati. Tinggal signature alias tanda tangan kesepakatan saja lagi antara manajemen tim dengan 11 pemain yang telah di rekomendasikan tim pelatih.
11 punggawa SP yang telah melakukan pembicaraan soal kontraknya itu adalah Achmad Kurniawan, Jandia Eka Putra, Fauzal Mubaraq (ketiganya kiper), Hengki Ardiles (gelandang), Gusrifen Efendi (belakang), M. Fauzan Jamal (bek sayap kiri), Syafrudin, Budi Kurnia, M. Rizal, Dedi Hartono dan satu legiun asing Leo Chitescu.
“Beberapa hari lalu Ketua I SP telah memanggil 11 pemain di kantor tim. Inti pemanggilan tersebut melakukan pembicaraan soal harga kontrak. Prinsipnya 11 pemain sepakat dengan manajemen soal harga yang ditawarkan. Tapi hitam di atas putihnya belum lagi,” tutur sumber Singgalang di lingkaran dalam SP yang namanya mohon jangan ditulis.
Dengan begitu sampai kemarin telah 12 pemain yang telah siap berkostum SP musim depan. Sebelumnya top skor Divisi Utama musim lalu Edward Junior Wilson juga telah melakukan pembicaraan dengan manajemen siap memperpanjang kontraknya dengan skuad asuhan Arcan Iurie dengan asisten pelatih Nil Maizar, Zulkarnaen Zakaria itu.
“Edward Junior Wilson sudah oke dengan kita,” bunyi SMS Toto Sudibyo kepada Singgalang beberapa pekan lalu. Hanya saja, hingga kemarin tukang gedor lini depan lawan asal Liberia itu belum juga bergabung dengan Hengki Ardiles cs. Edu -sapaannya- masih ditunggu kedatangannya dari Liberia.
Singgalang mencoba meng konfirmasikan kepada pemain soal negosiasi tersebut. Sayang beberapa pemain yang dihubungi tidak mau berkomentar. Terkesan sengaja untuk diminta tidak berkomentar ke luar. (102)

0 komentar

Leave a Reply