You Are Here: Home» Semen Padang » Stadion H. Agus Salim Padang sebagai home-base skuad 'Kabau Sirah' musim depan di Indonesia Super League (ISL).

Padang,
Manajemen Semen Padang tetap berkomitmen menjadikan Stadion H. Agus Salim Padang sebagai home-base skuad 'Kabau Sirah' musim depan di Indonesia Super League (ISL).

Guna merealisasikan komitmen tersebut dalam pekan ini manajemen bakal mengadakan pertemuan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang sebagai pengelola stadion kebanggaan Sumbar tersebut untuk mem-follow up dan memperbaiki infrastruktur stadion yang telah dipergunakan sejak 1983 itu.

"Kita bakal memakai Stadion Agus Salim sebagai kandang tim kita di ISL musim depan. Kita tidak mau pula jadi tim musafir. Apalagi masyaralat selama ini menginginkan tim berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola nasional," papar Ir. H. Toto Sudibyo, Ketua I tim SP kepada Singgalang kemarin.

Bila kompetisi ISL musim 2010-2011 dimulai September maka ada waktu tiga bulan menyiapkan infrastruktur. "Yang pasti kita akan mengadakan pertemuan dengan Dispora Padang untuk bersama-sama melakukan pembenahan stadion. Artinya kita berupa bergerak cepat-lah menyiapkan infrastruktur dan lainnya sebagai persyaratan tim ISL," tutur Toto.

Namun manajemen tim yang memastikan lolos ke ISL setelah menempati posisi tiga di akhir kompetisi Divisi Utama lalu itu masih menunggu kepastian tim verifikasi PSSI atau BLI melihat infrastruktur dan lainnya. Walau begitu diakui Toto Sudibyo, manajemen SP bersama Direksi PT. Semen Padang siap sesegera mungkin menyiapkan infrastruktur dan lainnya sebagai persyaratan ISL itu. "Insya Allah dalam pekan ini akan kita gelar rapat untuk mem-follow up persiapan tim kita," tekad Toto yang kini sudah menyandang status Pak Haji itu. (102)
Tags: Semen Padang

0 komentar

Leave a Reply