You Are Here: Home» Hasil » SP ke Indonesia Super League (ISL)

Padang,
Pascalolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan belum satu pun pemain Semen Padang yang meninggalkan mess tim. Bahkan beberapa pemain tetap melakukan latihan ringan, seperti jogging dan lainnya.

Kompetisi Divisi Utama 2009-2010 telah usai. Seperti diketahui Persibo Bojonegoro tampil juara. Semen Padang berada di peringkat ketiga dan memastikan satu tiket ISL musim depan. Dari amatan Singgalang dan juga dibenarkan asisten pelatih Nil Maizar sebanyak 26 pemain yang berkostum SP belum satu pun yang meninggalkan mess tim. Termasuk Marcio Souza da Silva.

"Para pemain memang belum ada yang meninggalkan mess tim karena masih menunggu keputusan manajemen. Apalagi kita baru saja memastikan lolos ke ISL musim depan," papar Nil Maizar.

Ke-26 pemain itu adalah, Achmad Kurniawan, Masperi Kasim, Syafruddin, Ismail Idris Fabanyo, Yudho Prasetyo, Enjang Rohiman, Kusdianto, Marcio Souza da Silva, Hengki Ardiles, Dedi Hartono, Nopianto, Gusrifen Efendi, Ngadiono, Rudianto, Budi Kurnia, Edward Junior Wilson, Antonio Claudio, Muhammad Rizal, Febri Setiadi Hamzah, M. Fauzan Djamal, Ramadhan Saputra, Jandia Eka Putra, Nico Susanto, I Wayan Gede Bayu Yusa, Alexander Pulalo, dan Aris Martha.

Lalu kapan tim ini dibubarkan atau ada pemain yang dipertahankan? "Kalau soal itu saya tidak tahu. Yang jelas saat kini seluruh pemain belum ada yang diinstruksikan manajemen untuk meninggalkan mess. Soal kapan itu kewenangan manajemen," papar Nil Maizar.

"Kami masih di mess tim. Kegiatan sehari-hari melakukan latihan ringan sendiri-sendiri saja," papar Gusrifen Efendi pemain yang berposisi sebagai bek dan selalu jadi starter itu. (102)
Tags: Hasil

0 komentar

Leave a Reply