You Are Here: Home» Persiapan » Membidik Poin di Markas Persih

PADANG- Bidikan poin di bidik pelatih Arcan Iurie di markas Persih Tembilahan dalam laga perdana skuad Semen Padang di kancah Divisi Utama Liga Indonesia XV musim kompetisi 2009-2010 ini.

Guna merealisasikan target itu tim pelatih Kabau Sirah Arcan Iurie, Nil Maizar, Zulkarnaen Zakaria dan Heryanto Sindra memboyong 19 amunisi terbaiknya ke kandang Harimau Rawa itu. Laga dibentang Rabu (25/11) lusa di Stadion Beringin, Kota Tembilahan, Riau. Ke-19 pemain inti yang diboyong itu Ahcmad Kurniawan, Jandia Eka Putra, Ngadiono (ketiganya penjaga gawang), Antonio "Toyo" Claudio, Hengki Ardiles, Syafaruddin, Nico Susanto, Dedi Hartono, Enjang Rohiman, Muhammad Rizal, Novianto, Febri Setiadi Hamzah, Edward Wilson Junior, Marcio Souza Da Silva, Yudo Prasetyo, Ramadhan, Gusrifen Effendi, Bayu I Yusa, dan Kusdianto.

Dari prediksi Singgalang Sabtu lalu hanya satu nama yang meleset yakni Yudo Prasetyo. Singgalang menyebut nama Budi Kurnia di bawa, namun ternyata Arcan Iurie lebih memercayakan kepada Yudo Prasetyo mantan pemian Persita musim lalu itu menempati posisi center bek.

Dari pemain yang diboyong menandakan Arcan Iurie memeragakan permainan menyerang. Artinya target memetik angka di kandang Persih Tembilahan jadi incaran.

"Tidak ada cerita laga perdana kita nanti mesti bisa meraih poin. Minimal satu poin guna merealisasikan musim depan kita berkompetisi di Liga Super Indonesia. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar," pinta Arcan Iurie.

Kemarin sekitar pukul 18.30 WIB skuad Semen Padang baru sampai di Air Molek, Teluk Kuantan, Riau. Diperkirakan pukul 24.00 WIB tadi malam armada tim yang didanai sepenuhnya oleh PT. Semen Padang itu bakal sampai di Kota Tembilahan. Dijadwalkan tim bakal menginap di Hotel Mulia di Tembilahan.

"Kita baru sampai di Air Molek. Insya Allah tim tiba di Tembilahan pukul 24.00 WIB nanti malam," tutur Nil Maizar asisten pelatih yang dihubungi kemarin. "Kami mohon doa restunya," sambung Nil Maizar. (dede/singgalang)
Tags: Persiapan

0 komentar

Leave a Reply