You Are Here: Home» Semen Padang » SP KEMARIN TIBA DI PADANG

Pasca Tur Tandang, Arcan Liburkan 2 Hari

PADANG- Pasca tur away ke markas Persita Tangerang dan PSMS Medan yang dijalani skuad Semen Padang, pelatih Arcan Iurie meliburkan dua hari skuadnya itu dari latihan. Latihan kembali bakal dilakoni Jumat (15/1).

Kemarin sekira sekira pukul 17.00 WIB armada Semen Padang telah selamat sampai di Bandara Internasional Minangkabu (BIM). Beberapa pemain memanfaatkan dua hari libur itu memilih pulang ke kampung halaman. Namun sebagian pemain memilih kembali ke Padang.

"Ya kami memberikan libur hingga 14 Januari. Pada 15 Januari kembali jalani sesi latihan guna menyiapakn lawan Persikabo di laga pamungkas paruh pertama," papar Nil Maizar.

Usai duel kontra PSMS beberapa pemain asal Medan memilih sementara tinggal di Medan. Diantaranya, Novianto, Nico Susanto, M. Rizal, dan Syafruddin. "Edward Wilson Junior emilih liburan ke Jakarta sedangkan penajga gawang Ngadiono pulang ke Jawa Tengah," papar Nil Maizar.

Hasil empat poin di dua laga tandang lalu itu cukup bagus. Apalagi bermain di kandang lawan. Dengan menyisakan satu laga lagi putaran I musim ini saat bentrok kontra Persikabo Bogor pada 24 Januari mendatang, bisa para pemain sedikit fresh.

"Walau kami berada di puncak klasemen namun bukan berarti pada laga terakhir paruh pertama kontra Persikabo juga amat penting. Mudah-mudahan motivasi pemain di laga pemungkas putaran I nanti kembali tampil rancak," harapan Nil Maizar.

Duel kontra Persikabo Bogor pada 24 Januari di Stadion Persikabo, Cibinong mendatang raihan minimal satu poin bisa memastikan juara paruh pertama. (102)
Tags: Semen Padang

0 komentar

Leave a Reply